Monday, November 5, 2012

Dasar pemeriksaan saham

Dengan lebih banyak orang yang mencari untuk menginvestasikan uang mereka sendiri di pasar keuangan, mereka berpaling untuk terbaik keuangan newsletter dan artikel untuk nasihat. Apakah Anda ingin mempelajari strategi investasi umum yang menghasilkan hasil terbaik? Apakah Anda ingin tahu tentang bagaimana teori-teori pasar saham yang digunakan untuk mengukur kelayakan saham tertentu? Apakah Anda ingin belajar bagaimana "membeli dan memegang" di pasar dapat membuat keuntungan untuk portofolio Anda? Apakah Anda mengerti bagaimana membeli hot penny saham dapat menghasilkan keuntungan jangka pendek? Maka tidak terlihat lagi daripada ini saham investasi newsletter yang akan memberikan keuntungan yang Anda butuhkan untuk membuat uang, mendapatkan uang.


Setiap investor yang baru akan perlu untuk membaca newsletter keuangan terbaik untuk memahami strategi dasar investasi umum. Pendekatan paling sederhana adalah analisis fundamental dalam nilai saham perusahaan, dan perkiraan pendapatan yang masa depan. Analisis ini dimulai dengan review laporan keuangan yang tersedia untuk publik untuk perusahaan yang Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi dengan. Analisis akan mencakup Apakah saham, seperti hot penny saham atas dihargai, dihargai di bawah, atau tentang nilai yang tepat. Asumsinya adalah bahwa saham akhirnya akan memperbaiki sendiri selama periode waktu, dan investor baru akan ingin membeli saham ketika nilai rendah, dan menjualnya ketika itu meningkat dalam nilai untuk membuat keuntungan.


Teori lain pasar saham adalah analisis teknis. Alat investasi umum ini memerlukan investor baru untuk memprediksi masa depan harga saham berdasarkan riset pasar. Hal ini dicapai dengan menggunakan data dari perdagangan volume, melewati harga, dan di arah pasar pada saat pembelian. Anggapan yang Anda berdasarkan prediksi Anda adalah bahwa harga pasar dan saham mengikuti pola yang terlihat. Sekali Anda telah mengidentifikasi pola Anda harus dapat memprediksi nilai rendah dan tinggi nilai saham tertentu dan berdasarkan pola Anda mudah-mudahan dapat menghasilkan tinggi kembali investasi Anda.


Membeli dan menahan pendekatan pasar untuk investasi umum, adalah untuk menciptakan portofolio yang dapat menahan penghasilan target yang berdasarkan kinerja pasar. Strategi ini melibatkan membeli berbagai saham yang paling mewakili pasar saham, dengan asumsi tentu saja bahwa kecenderungan umum ke atas. Ide dengan strategi investasi umum ini adalah untuk memiliki saham Anda mengungguli pasar dalam hal peningkatan nilai jangka panjang. Jika saham di portofolio berperforma lebih baik, perbedaan dirujuk sebagai "kelebihan kembali", atau kembali keuntungan pada nilai saham Anda.

No comments:

Post a Comment